Sabtu, 30 Desember 2017

Ruben Onsu Dan Keluarga Berlibur Selama 10 Hari Di KoTa Jepang

Ruben Onsu Dan Keluarga Berlibur Selama 10 Hari Di KoTa Jepang


Ruben dan istrinya Sarwendah, keluarganya akan Agen Samsung28 menghabiskan libur pergantian tahun di negara jepang (sakura). Ruben dan istrinya Sarwendah mengatakan selama 10 hari keduanya dan keluarga besar akan mengunjungi beberapa tempat di Jepang. saat ditemui di bandara Soekarno Hatta pada hari kamis , 28/12/2017.

Ruben Onsu Dan Keluarga Berlibur Selama 10 Hari Di KoTa Jepang
Sarwendah mengatakan ang pasti ke Tokyo, Osaka, Kyoto,AGEN Feriball Kobe masih daerah-daerah situ, terus ke Fuji, liat Gunung Fuji, di Gunung Fuji sebelum tahun baru. dan ditambah kata ruben 10 hari kita kesana, 10 hari aja susah kerjaan saya live. 

Ruben ditengah sibuknya dengan kerja, dia sempat menbagikan AGEN Joker meluangkan waktu liburan untuk quality time bersama keluarganya dan tidak mengambil job akhir tahun.

Untungnya adalah yang paling penting saya dapat istri yang pengertian, AGEN Bandar Judi Bola saya punya batas waktu tidak terlalu banyak tapi minimal 10 hari untuk quality time sama keluarga. Saya juga ada waktu buat quality time bareng istri saya.

Salam Dari Admin :
Gassbet





0 komentar:

Posting Komentar